Thursday, August 20, 2015

Contoh Surat Pernyataan Kepemilikan Buku Rekening Bank

Surat pernyataan kepemilikan buku rekening bank dipergunakan untuk melengkapi lampiran Permohonan Beasiswa bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa Program Studi Diploma Tiga (D3), Strata Satu (S1), Strata Dua (S2), dan Strata Tiga (S3) maupun untuk bantuan biaya penulisan Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis serta Disertasi yang berasal dari Kabupaten Bengkalis. 

Surat pernyataan kepemilikan buku rekening bank lain difungsikan sebagai pernyataan bahwa anda benar-benar pemilik buku rekening bank tersebut. Seandainya pernyataan yang tidak benar, maka anda siap dan bersedia dituntut sesuai ketentuan yang berlaku.

Contoh Surat Pernyataan :

SURAT PERNYATAAN

KEPEMILIKAN BUKU REKENING BANK

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Kenzi Setiawan

NIM : 1310031802228

Tempat/ Tgl.Lahir : Bengkalis 20 Oktober 1995

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Agama : Islam

Alamat : Jalan Pramuka, Desa Air Putih

Jurusan/ Semester : Teknik Informatika/ III (tiga)

Perguruan Tinggi : Politeknik Negeri Bengkalis

Rekening/ No. Rekening : Bank Syariah Mandiri/ 7073113483

No. HP : 085365112145

Dengan ini menyatakan bahwa saya pemilik Rekening Bank Syariah Mandiri dengan No Rekening : .............................. Seandainya pernyataan yang saya buat ini tidak benar, maka saya siap dan bersedia dituntut sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat sesuai dengan identitas yang saya lampirkan di atas, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Selengkapnya contoh format surat dapat anda unduh disini :

Catatan : Format terlampir sesuai dengan Contoh Format di Website Kab. Bengkalis berbentuk file .doc yang bisa diubah sesuai keinginan anda