Friday, April 29, 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Pemerintah Provinsi Riau 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Pemerintah Provinsi Riau 2016 - Daftar nama mahasiswa penerima beasiswa dari Pemerintah Provinsi Riau untuk tahun 2016 telah dimumkan melalui Biro Kesra.


Pihak Biro Kesra Seketariat Daerah Provinsi Riau menjelaskan bahwa proposal yang masuk dari mahasiswa di seluruh Riau sebanyak 20 ribu proposal namun yang mendapat bantuan beasiswa tahun 2016 ini hanya 1.640 orang.

Adapun bantuan dana pendidikan tersebut akan langsung di transfer ke rekening masing-masing penerima setelah mereka memenuhi persyaratan selanjutnya. Beasiswa mahasiswa kurang mampu dari Pemerintah Provinsi Riau ini dijamin tidak ada potongan.

Bagi mahasiswa yang lulus dan terdaftar namanya sebagai penerima beasiswa agar secepatnya melengkapi persyaratan untuk pencairan dana tunai tersebut. Yaitu dengan membuat Proposal Permohonan Pencairan Dana Tahun 2016, yang di tujukan Kepada Gubernur Riau Cq. Kepala Biro Adm. Kesra Provinsi Riau dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut :

1. Surat Aktif Kuliah Terbaru (Asli atau Photocopy Legalisir)

2. Salinan Photo Copy Legalisir Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

3. Salinan Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

4. Membuat Surat Pernyataan Tanggung Jawab (Format tersedia)

5. Salinan Photo Copy Rekening tabungan Bank Riau Kepri An. Penerima yang masih aktif. (Nomor rekening tabungan harus jelas)

6. Proses penerimaan proposal pencairan dimulai dari tanggal, 25 April s/d 27 Mei Tahun 2016, mulai pukul 09.00 Wib s/d 16.00 Wib setiap hari kerja.

Proposal pencairan dikirim melaui Pos PO BOX 1450 Pekanbaru

7. Bagi Mahasiswa/i yang tidak melengkapi persyaratan dan menyerahkan proposal pencairan sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan, maka proses pencairan tidak bisa dilaksanakan.

8. Proses pencairan dilaksanakan melalui transfer Bank Riau Kepri ke rekening penerima bantuan yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Bank Riau Kepri.

9. Proses Pencairan dimulai pada tanggal, 01 Juni s/d 30 Juni 2016.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Pendidikan Biro Adm. Kesra Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 460 Pekanbaru.

Adapun Daftar nama Mahasiswa penerima Beasiswa Pemerintah Provinsi Riau tahun anggaran 2016 tersebut bisa diunduh pada link dibawah ini :

Sumber : Website Pemerintah Provinsi Riau, 25 April 2016